Tokyo Motor Show 2017 digelar mulai 25 Oktober hingga 5 November mendatang. Di pameran otomotif ke-45 ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut dunia dari Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT, SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi.

Ini menandakan brand strategy baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru “Drive your Ambition”, sebuah strategi yang merefleksikan pola pikir petualang juga progresif untuk desain dan produk yang inspirasional.

Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung.

Dengan etos baru ini, MMC akan memperluas basis pelanggannya, memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja berkendara dan keandalan dengan terobosan SUV dan crossover. Sebagai pelopor di kendaraan listrik, MMC akan memperluas dan mempercepat pengembangan EV-nya. MMC akan mendorong kemampuan teknologi dengan sistem AI (artificial intelligence), konektivitas on-board dan cloud computing yang terintegrasi penuh.

Untuk performa berkendara yang luar biasa, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik. Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC).

Otak dari Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT adalah sistem Artificial Intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Sebuah array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi.

Dengan mulus mengkoordinasikan maksud pengemudi dengan performa kendaraan, sistem ini mendukung pendorong semua kemampuan. Dengan membuatnya lebih mudah dan lebih aman untuk mengendalikan kendaraan, pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru.