Minggu pagi (25/2) menjadi momen yang sangat spesial bagi pengguna Toyota Sienta. Pasalnya bertempat di Mega Glodok Kemayoran, mereka secara resmi mendeklarasikan berdirinya Toyota Sienta Club Indonesia.

Komunitas pengguna  Toyota Sienta yang bergabung di Toyota Sienta Club Indonesia ini telah resmi menjadi salah satu klub otomotif di tanah air yang bertujuan untuk mengakomodir para pecinta dan pehobi Toyota Sienta. Dengan mengusung tema “TSCI CARE WITH OTHERS” , TSCI berusaha untuk bisa saling berbagi dan saling peduli kepada setiap insan yang saling membutuhkan.

Deklarasi TSCI dihadiri oleh 50 komunitas, klub dan paguyuban yang terletak diwilayah Jabodetabek dengan total 200 kendaraan. Acara yang didukung oleh AUTO2000 Supomo dan MGK  serta berbagai pihak sponsor ini dimulai pada pukul 10 pagi dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan kata sambutan dari om Afif Irfandani selaku ketua pelaksana dan Om Nyoman Febri selaku ketua umum.

“Alhamdullilah acara deklarasi kali ini dapat berjalan dengan lancar. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Tidak lupa juga kami ucapkan Terima Kasih kepada seluruh Komunitas, Club & Paguyuban yang sudah hadir dalam deklarasi TSCI hari ini. Dan mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta  selalu guyub & solid” ujar Febri selaku Ketua Umum TSCI

Puncak acara ditandai dengan launching nya logo TSCI, pengenalan pengurus & juga Pemotongan tumpeng oleh ketua umum TSCI. Tidak lupa sebagai bentuk rasa saling berbagi & saling peduli, TSCI menyerahkan sumbangan kepada Yayasan Nur Amalia yang bertempat di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

TSCI berharap, kehadirannya dapat menjadi contoh kepada pengendara yang lainnya agar lebih tertib dan saling menghormati antar pengendara di jalan raya. Dan juga sebagai pelopor Keselamatan Keselamatan Berlalu lintas.