Perilisan Delica Royal sebagai kasta tertinggi Mitsubishi Delica telah menjadi amunisi baru bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk semakin memperkuat posisi High MPV ini di pasarnya. KTB berujar bila Delica Royal sudah memenuhi semua permintaan konsumen yang telah masuk melalui segala penambahan fiturnya.

“Semua kembali ke selera. Ada yang suka Delica (reguler) yang terlihat lebih gagah sementara ada yang suka ini (Delica Royal) karena lebih elegan. Pastinya ini semua sudah diperhitungan dari semua permintaan yang masuk,” jelas Mr. Ilham Iranda Syahputra, Head of Event & Promotion Department PT KTB di Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (29/10).

Pemberian fitur baru tersebut dapat dilihat dari tampilan Delica Royal yang lebih mewah. Sesuai namanya, beragam aksesoris tambahan disematkan demi menambah aura mewah dan elegan. Door mirror dan handle sudah dibalut krom untuk menambah impresi. Sedangkan velg berdesain baru berukuran 18 inci dan ban 225/22 diberikan untuk mendongkrak tongkrongan menjadi lebih gagah dan sporti.

Tidak melupakan pula penambahan emblem Royal di bagian belakang sebagai tanda Delica ini berbeda dengan yang lainnya.

Di kabin, perbedaan yang cukup kentara adalah di jok. Pelapisnya kini sudah menambah kulit guna menampilkan kesan yang lebih gaya. Mulai dari jok pertama hingga ketiga semua dilapisi dengan warna beige. Pengemudi pun kini dapat lebih nyaman mengoprasikan sistem hiburan dengan hadirnya Audio Steering Switch tanpa perlu melepas tangan dari setir kemudi.

KTB berharap kehadiran Royal mampu menjawab keinginan masyarakat dan memperbesar pangsa pasar Delica di kelasnya dari 10 menjadi 15 persen di 2016.