photographer-tyler-shields-just-blew-up-a-rolls-royce-silver-shadow-video-87749_1

Banyak yang berkata bila seni itu adalah sebuah hal yang tidak patut dipertanyakan, namun aksi pria ini mungkin sudah berlebihan. Demi sebuah karya seni fotografi, Tyler Shields rela untuk meledakkan sebuah Rolls-Royce Silver Shadow 4!

Tyler Shields memang dikenal ensentrik. Karya seninya kerap meilbatkan bayangan kekerasan dan cipratan dasar. Pernah bahkan suatu kali dia mengumpulkan darah dari 20 selebriti demi membuat sebuah karya seni bertajuk Life Is Not a Fairytale yang dipamerkan di Los Angeles. Lindsay Lohan pun menjalani pemotretan sebagai seorang vampire untuk pameran tersebut.

Kini, Rolls Royce Silver Shadow 4 yang jadi korban. Dalam videonya yang terbaru digambarkan sepasang muda-mudi berpakaian rapi mendekati limusin tersebut. Lalu sang model wanita menuangkan drigen bensin ke atasnya. Kemudian keduanya berlari dan bum! Mobil itu meledak!

 

Gila ataukah berseni? Meski mobil klasik tersebut adalah model produksi terbanyak yang pernah dibuat namun dirasa hal ini terlalu berlebih untuk sebuah Rolls-royce.