Kaos Mustang

Tepat di 28 Agustus kemarin sang pony car generasi keenam, all-new Ford Mustang telah masuk ke tahap produksi di pabrik Ford Flat Rock. Sebagai penanda kehadiran satu-satu-nya seri Mustang yang bakal tersedia di 120 negara di seluruh dunia tersebut, the Blue Ouval Boys bekerja sama dengan lima perancang busana nomor wahid.

Hasilnya? Seri T-shirt limited edition, Mustang Unleashed collection-pun lahir dengan 15 desain dan style yang berbeda. Well, lima designer dari seluruh dunia tersebut berhasil menciptakan tiga desain kaos terunik yang terinspirasi dari seri muscle car, Mustang yang telah dijual secara eksklusif di laman Gilt.com

” Mustang akan terus dan terus menjadi sebuah ikon di dunia otomotif,” ujar Joe Hinrichs, Ford President di Amerika. ” Dan secara global, kami sengaja memperbanyak kapasitas ketersediaan produk, hanya untuk memberikan kesempatan kepada para konsumen kami, mencicipi sebuah pengalaman yang berbeda dengan musscle car kami, Mustang,” tutup Joe.

Dampaknya, mungkin target penjualan Ford Mustang bakal melampaui angka total 9,2 juta unit kendaraan yang sudah terjual selama 50 tahun belakangan ini.