Pelantun tembang One Call Away, Charlie Puth tak hanya piawai dalam menciptakan susunan nada dan lirik hingga terciptanya sebuah lagu. Pria yang juga produser rekaman ini, nyatanya juga cukup lihai dalam urusan mendesain mobil dan motor.

Bersama Honda, Charlie Puth secara langsung mendesain Honda Civic Type R dan Honda Rebel 300 di Amerika Serikat. Penyanyi yang mendapatkan apresiasi dari 2018 Radio Disney Music Awards dalam kategori Breakout Artist of the Year ini, mencoba untuk menyatukan penggemar ikon hatchback dan penggemarnya pada kolaborasinya dengan salah satu andalan pabrikan Jepang.

Desain yang dibuat Charlie Puth cukup unik. Terlihat susunan bar seperti gerakan equalizer di sisi sampingnya, hal ini menarik mengingat Charlie Puth adalah seorang musisi kenamaan. Bagian atas Honda Civic Type R berwarna hijau keabuan dengan aksen grafik suara senada..

Sedangkan bagian bawahnya berwarna hitam, menambah kesan garang Type R. Type R kustom ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen Honda.

Ditambah lagi dengan tulisan besar ‘Charlie Puth’ di sisi samping mobil. Tak hanya Type R, Puth juga mendesain Honda Rebel 300.

Kombinasi warna yang serupa dengan Type R juga diaplikasikan untuk Rebel 300. Tentu masih tak meninggalkan aksen merah yang sangat Honda, sama seperti Type R.