Shell Helix Ultra

Untuk menguji produk terbarunya, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology, empat orang pilihan diberikan kesempatan oleh Shell untuk penggunaan perdana. Mereka adalah Akbar Rais, Diandra Gautama, Deddy Mahendra Desta dan Joe Taslim.

Berasal dari karakter dan profesi yang berbeda, keempat orang tersebut akan menggunakan Shell Helix Ultra pada kendaraan mereka. Meski begitu mereka semua tampak mengerti dan paham benar mengenai pentingnya pelumas bagi mesin mobil mereka. Apalagi yang akan mereka coba adalah pelumas mesin yang berasal dari teknologi terbaru yang menghasilkan pelumas berbahan dasar murni dari gas alam.

“Pelumas itu penting, karena itu mendukung kinerja mobil saya. Seakan-akan dia pasangan hidup saya, maka sangat penting fungsinya,” ujar Desta, mantan personil band Club 80’s pada Rabu (15/10).

Senada dengan Desta, Akbar Rais yang berprofesi sebagai drifter pun mengungkapkan pentingnya pelumas dalam pekerjaannya. “Drifting membutuhkan RPM yang tinggi, pelumas yang sangat penting untuk menjaga gesekan piston dan blok mesin,” jelasnya.

Sedangkan bagi Diandra Gautama, yang berprofesi sebagai pembalap wanita, pentingnya pelumas dijabarkan dengan banyak fungsi. Selain untuk meningkatkan performa mesin dan menjaga kestabilan temperatur mobil, dara cantik ini menjelaskan bila pelumas berfungsi sebagai pelicin. “Melicinkan,” paparnya, yang disambut dengan gelak tawa peserta peluncuran Shell Helix Ultra with PurePlus Technology di Djakarta Theater XXI, Rabu (15/10).