Tampil sebagai pengganti Rolls-Royce Ghost edisi pertama, Series II meluncur di Jakarta pada Rabu (28/01) dengan membawa segudang perubahan. Penyegaran yang hadir ada mobil super-mewah ini meliputi tiga sektor utama yang mengutamakan penampilan dan memanjakan penggunanya di dalam kabin. Berikut ini adalah detil kemewahan dari Rolls-Royce Ghost Series II.

Rolls-Royce Ghost Series II

Desain
Dikatakan membawa perubahan evolusioner, konsep baru kontemporer dihadirkan dari tampilan depan Ghost Series II. Kini hadir lampu utama LED yang dibingkai indah oleh day-time running lights (DRL). Sedangkan untuk bodi, bumper dibentuk ulang dengan upaya memberikan kesan dinamis. Waft line lebih condong ke depan dan desain kap mesin baru menampilkan aksen salur ombak. Pilihan warnanya sendiri kini diberikan lebih banyak, memberikan keleluasaan bagi pilihan roda.

Rolls-Royce Ghost Series II

Interior
Setiap varian super mewah lekat dengan kata personalisasi atau bespoke. Maka pada Ghost Series II dihadirkan dua kerajinan finir baru yang cantik, yaitu Paldao dan Walnut Burr Crossband. Jam fasia dan tombol instrument pun diberi tambahan detil berupa butiran-butiran metal mengkilat untuk mengesankan kesan premium.

Rolls-Royce Ghost Series II

Teknologi
Lampu LED yang hadir pada Ghost Series II menghadirkan teknologi terbaru yang lebih terang dan putih demi keselamatan pengemudi. Reflektor sanggup bergerak sesuai arah yang dituju sebagai respon dari putaran setir mobil. Selain itu seluruh Ghost Series II dilengkapi Satellite Aided Transmission yang memanfaatkan GPS dan memetakan data untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi yang tepat ketika menghadapi belokan, jalan bebas hambatan dan putaran.

Rolls-Royce Ghost Series II

Ghost pertama kali muncul ke publik di 2009. Kendaraan tersebut menjadi simbol sejati untuk ukuran kesuksesan, tidak terkecuali untuk pengusaha terkemuka Indonesia. Maka tidak heran bila pemilik Ghost adalah pelopor industri, pengusaha, pemimpin perusahaan dan visioner di sektor ekonomi Indonesia.