Minggu (3/5), ranah custom akan kembali membahana. Pasalnya, di hari itu gerai modifikasi Deus Ex Machina bakal menggelar kontes modifikasi motor bertajuk The Deus Boundless Enthusiasm Bike Build Off secara serentak di 5 negara; Indonesia (Bali), Australia (Sydney), Jepang (Tokyo) dan AS (Venice Beach).

“Build Off pertama digelar di Deus Sydney pada November 2010 dengan ide dasar bahwa untuk membuat motor Anda memukau, tidak butuh banyak uang. Ini adalah sebuah kreativitas dan inovasi dalam memodifikasi motor dengan menggunakan banyak sumber,” jelas Nevin Pontious dari Deus kepada laman rideapart.

5 juri di masing-masing Negara akan memilih 30 motor terbaik yang akan disaring menjadi 10 motor. Setelah memenuhi kriteria penjurian, diantaranya desain atau fungsi, kreativitas, dan rideable, akan ditentukan 3 motor terbaik. Nantikan laporan langsung TheGaspolCom bersama Gearhead Monkey Garage dari Deus Ex Machina Bike Build Off 2015 di Canggu, Bali. Follow Twitter kami di www.twitter.com/thegaspolcom dan www.twitter.com/gearheadmonkey.