Dalam hitungan hari kita akan memasuki 2020. DFSK, pabrikan otomotif asal Cina di Indonesia telah mencanangkan niatnya untuk menghadirkan produk baru tahun depan.

Dalam siaran persnya, DFSK menyebutkan bakal menghadirkan sejumlah model kendaraan baru yang akan mengisi segmen kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Kendaraan yang akan dihadirkan ini akan sangat cocok karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

Alex Pan, Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk menawarkan kepada konsumen di tanah air berupa kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bila melihat animo penerimaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK 2019, maka kami sangat terpacu untuk menghadirkan inovasi kendaraan lainnya dengan empat kendaraan baru di 2020.

Untuk segmen kendaraan penumpang, DFSK lagi-lagi akan mempersiapkan sejumlah model SUV yang siap diperkenalkan pada 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan yang pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di tanah air.

Sementara di segmen kendaraan komersial, saat ini baru diisi oleh kendaraan komersial ringan pikap DFSK Super Cab yang sukses menarik perhatian para pengusaha Indonesia. DFSK pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia.

“Menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia adalah bentuk komitmen kami dalam melayani kebutuhan di tanah air. Tak hanya itu, DFSK akan berkomitmen mengembangan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor di tahun 2020,” pungkas Alex.