DFSK terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Dengan menjaga harga jualnya tetap sama di kuartal pertama 2019 ini, DFSK juga memberikan banyak kemudahan bagi para calon konsumennya untuk memiliki SUV andalannya, Glory 580.

Dengan harga jual termurah tidak sampai Rp 250 juta, DFSK masih memberikan potongan harga mulai Rp 18 juta untuk calon konsumennya. Bukan hanya itu, bagi para calon konsumen yang ingin membeli SUV buatan Indonesia ini dengan cara kredit, DFSK juga menawarkan program booking fee hanya Rp 5 juta hingga bunga cicilan senilai 0%.

“Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa nan elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen-momen indah konsumen bersama keluarga. Sebagai apresiasi untuk para konsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile.

Lewat filosofi More Intelligent, More Comfort, More Safe, DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhannya penumpang di dalamnya. Mobil ini dinilai cocok bagi konsumen Indonesia yang sering berpergian bersama keluarga atau dipakai sendiri sebagai moda transportasi harian.

Tambah lagi ada jaminan kepemilikan DFSK Glory 580 berupa Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free). Artinya selama tujuh tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) konsumen bakal mendapatkan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap mobilnya.