Ibukota Sumatera Utara ini memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi.

Menjawab tantangan tersebut, DFSK Indonesia melalui agen pemegang mereknya PT Sokonindo Automobile menggandeng mitranya PT. Central Nusantara Niaga meresmikan dealer baru DFSK Medan dengan konsep One Stop Service untuk Konsumen.

“DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, baru saja meluncurkan SUV terbaru yaitu DFSK Glory 560. Sambutan masyarakat Medan terhadap line up terbaru ini cukup luar biasa. Semenjak peluncurannya April lalu di Jakarta, banyak sekali warga Medan yang penasaran dengan Glory 560 dan mendatangi dealer kami. Kami selaku dealer DFSK di Medan menaruh harapan besar dan optimis atas penjualan terhadap Glory 560 ini. ,” ungkap Willy Chairuddin: Direktur PT. Central Nusantara Niaga , di kesempatan yang sama.

Konsumen bisa menemukan seluruh kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK di Dealer DFSK Medan yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan lengkap fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Konsumen bisa mengunjungi dealer DFSK Medan di Jalan Jl. T. Amir Hamzah no. 41C, Medan, Sumatera Utara mulai pukul 10.00 – 17.00.

Berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga, DFSK Medan memberikan pelayanan berupa penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, DFSK 560 beserta beragam pelayanan purna jual dan gudang suku cadang.