Depok merupakan daerah satelit dari Jakarta yang didominasi oleh area pemukiman. Ini menjadi alasan utama bagi DFSK Indonesia untuk menambah outlet penjualannya di kota administratif tersebut.

Daerah-daerah penyangga Jakarta jadi pasar yang bagus bagi industri pemasaran otomotif mengingat populasi masyarakat di wilayah tersebut cukup besar. Demikian dengan Depok yang sarat dengan pemukiman, kendaraan telah menjadi sebuah kebutuhan dimana masyarakat menginginkan moda transportasi yang nyaman dan aman untuk keluarganya.

Menggandeng PT Sinar Inti Harapan, PT Sokonindo Automobile menghadirkan dealer DFSK dengan format yang lengkap di wilayah Depok. Dealer ini berlokasi di Jl Raya Bogor Km 29 No. 18, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok.

Diatas area mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2, dealer DFSK Depok ini dilengkapi dengan layanan Sales, Service dan Sparepart (3S) demi memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan terlupakan untuk konsumennya. Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung yang siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Depok akan kendaraan DFSK.

Sedangkan purnajual juga dijaga kualitasnya dengan pelayanan yang sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dll).

Dalam sambutannya kala peresmian, Frans Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile mengucapkan, kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan.