Bencana tsunami di wilayah Selat Sunda yang menerpa sejumlah daerah di provinsi Banten dan Lampung Akhir tahun lalu, memotivasi DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada relawan bencana Tsunami Selat Sunda. Untuk mendukung mobilisasi dan aktivitas pascabencana para relawan, DFSK Indonesia mendonasikan 1 (satu) unit pickup Super Cab 1,5 L.

“Mendengar informasi mengenai keadaan wilayah sekitar Banten yang telah terkena bencana tsunami, kami terdorong untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Sehingga DFSK Indonesia pun tak ragu untuk mendonasikan satu unit pickup Super Cab, kepada pihak relawaan bencana Tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin  Cipacung Cinangka Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata Herman Jaya, komisioner PT Sokonindo Automobile.

Proses serah terima unit DFSK Super Cab tersebut dilakukan pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang yang diserahkan langsung oleh Herman Jaya selaku komisioner PT Sokonindo Automobile, kepada perwakilan Mushola Almuhlisin. DFSK Indonesia yakin jika Super Cab ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah yang rusak, usai diterjang bencana alam.

Selama pemberian donasi, 4 unit Super Cab diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar. DFSK Indonesia berharap bantuan kendaraan Super Cab tersebut dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana, khususnya di wilayah Banten.