Setelah belum lama ini memperkenalkan model terbaru Glory 560, DFSK kini merilis harga jualnya untuk kompak SUV (Sport Utility Vehicle) ini. DFSK Glory 560 bakal dijual dengan banderol mulai Rp 210 juta untuk wilayah Jakarta.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang melalui keterangan resminya.

Sebagaimana model kompak SUV atau SUV kelas C, DFSK Glory 560 punya desain atraktif guna mendukung kehidupan aktif dan bergairah, performa yang tangguh, fitur modern nan canggih dengan harga yang terjangkau. Mobil ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan varian dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatik CVT.

Rencananya pabrikan asal Cina yang telah memiliki fasilitas produksinya di Indonesia ini bakal meluncurkan DFSK Glory 560 secara resmi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show, 25 April 2019 mendatang.