Peresmian jalan tol Trans Jawa merupakan salah satu momen terpenting yang ada di tahun 2018 ini. Jalan tol lintas lima provinsi dari Merak hingga Pasuruan dengan panjang sekitar 901 km ini telah beroperasi setelah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo.

Dalam rangkaian acara peresmian  yang dilaksanakan pada Kamis (20/12), DFSK ikut ambil bagian dengan Glory 580 yang digunakan untuk kegiatan bertajuk Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang digagas oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dalam kegiatan ini, tiga unit SUV Glory 580 hadir untuk mengiringi rombongan Kepresidenan yang meresmikan sejumlah ruas tol di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Perjalanan Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa bersama Presiden RI ini dimulai dari Surabaya melewati Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang. DFSK bekerjasama dengan authorized diler DFSK Malang Sejahtera Abadi yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, menyiapkan tim dan perwakilan untuk hadir di kegiatan ini.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dengan adanya jalan tol Trans Jawa, tentu saja setiap kota yang dilewati atau lokasi yang menjadi pintu masuk dan keluar jalan tol pun semakin berkembang pesat. Hal ini tentu akan berdampak baik bagi kegiatan ekonomi dan industri lainnya. DFSK menyambut positif peresmian jalan tol Trans Jawa ini dan turut serta dalam konvoi Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa yang digagas oleh GAIKINDO.