Bagi DFSK, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 membawa banyak catatan positif. Sebagai pabrikan yang baru kali ini ikut pameran bertaraf internasional tersebut, DFSK sudah berhasil mendapatkan penghargaan ketiga sebagai Favorite Passengger Car untuk satu-satunya model Glory 580 yang dihadirkannya.

Kriteria pemilihan pemenang berdasarkan hasil survey kepada 1500 pengunjung GIIAS 2018. Glory 580 memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Hingga Jumat (10/8) lalu, tercatat sudah lebih dari 500 peserta yang mengikuti test drive selama acara GIIAS 2018 berlangsung.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama perhelatan GIIAS 2018 ini. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan sebagai   Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” Ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK juga menjamin kepemilikan konsumen tanpa perlu rasa cemas dengan program Super Warranty 7 tahun/150.000 km. Hal tersebut adalah bukti DFSK memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan, serta menghilangkan semua kekhawatiran.

Arviane menambahkan, seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km.