DFSK Glory 580 kembali meraih penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018 dari majalaj MobilMotor. Melalui prestasi ini, DFSK membuktikan bahwa Glory 580 merupakan sebuah SUV berkualitas dengan sederet fitur penunjang berkendara yang lengkap, performa yang optimal, dan mengusung teknologi terkini.

Pengujian para kandidat ICOTY 2018 dilaksanakan di wilayah Cibubur dan Jakarta, yang berlangsung pada 30 September hingga 7 Oktober 2018. Pengujian pun dilakukan oleh para penguji profesional di bidang otomotif.

Adapun sejumlah kriteria yang menjadi parameter penilaian setiap unit kendaraan dalam ICOTY 2018 ini, antara lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga.

“Kami amat bahagia karena DFSK Glory 580 dianugerahi penghargaan Best Small SUV, hal ini membuktikan bahwa Glory 580 memang merupakan kendaraan yang memiliki nilai kepuasan yang sangat tinggi. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobil‐mobil terbaik di Indonesia. Kami berharap kedepannya kehadiran Glory 580 dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dipasar Indonesia” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.