Selain Wuling Motors, pabrikan otomotif asal Cina DFSK juga turut hadir di pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 di Balai Kartini, 4-5 September 2019. DFSK memperkenalkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni DFSK Glory E3 di perhelatan tersebut.

Kehadiran DFSK di Indonesia Electric Motor Show 2019 adalah sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Indonesia. DFSK yang juga unggul dalam teknologi kendaraan listrik perlu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

“Saat ini masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di tanah air sebagai kendaraan di masa yang akan datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia. Kami yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik,” ungkap CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (4/8/2019) di Balai Kartini Jakarta.

Pengunjung yang hadir di booth DFSK bisa melihat secara langsung bagaimana teknologi kendaraan listrik DFSK menjawab berbagai kebutuhan dan keraguan masyarakat akan kendaraan listrik, mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan.