Setelah beberapa kota di Indonesia, DFSK kini hadir di Medan. Membawa seluruh lini produk utamanya Glory 580, DFSK Indonesia juga meresmikan dealer pertamanya di kota Melayu Deli, Sumatera Utara.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan no telp 061-6631551, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan siap memberikan pelayanan kepada konsumen Medan dan sekitarnya.

 

Selain lewat dealer barunya, konsumen DFSK juga dapat melihat lebih dekat SUV Glory 580 di Mall Centre Point Medan, pada tanggal 25-30 September 2018. Selama periode launching, DFSK menyediakan penawaran menarik bagi konsumen mulai dari booking fee 5 juta Rupiah, hadiah kaca film V-Kool dan karpet eksklusif.

“Pada Saat ini kami memiliki tiga target utama untuk pasar otomotif Indonesia. Pertama, kami ingin menyuguhkan Glory 580 yang dihasilkan dari pabrik DFSK, yang mana pabrik ini telah menganut konsep teknologi Industry 4.0. Kedua, kami ingin memberikan jaringan outlet DFSK yang tersebar luas di berbagai daerah. Dan ketiga, layanan purna jual atau after sales service yang maksimal bagi konsumen. Oleh karenanya setiap outlet DFSK memiliki layanan 3S, termasuk di kota Medan ini,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.