DFSK Indonesia secara resmi memperkenalkan Agnes Monica (Agnez Mo) sebagai brand ambassador ke publik, Kamis (19/7). Kehadiran Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK Indonesia merefleksikan kemiripan sempurna dari Glory 580 dan semangat DFSK untuk berkomitmen memajukan pasar Indonesia.

Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK Indonesia bukan tanpa sebab. Penyanyi muda Indonesia kelahiran 1986 ini sedang berada di puncak karir terbaiknya di dunia international. Hal ini yang menguatkan DFSK dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik, energi  dan semangat positif dan ketekunan yang dimiliki.

“Bermimpi adalah jalan hidup saya, mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dengan kesungguhan yang dimiliki DFSK Indonesia. Kami memiliki kesamaan dalam mewujudkan mimpi dan ketulusan yang kami miliki,” sebut Agnez Mo dalam sambutannya.