DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. Dengan komitmen ini, DFSK terus memperkenalkan produk barunya Glory 580 ke tiap-tiap kota di tanah air.

Mengambil momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, DFSK ikut hadir dengan membawa Glory untuk ditampilkan langsung kehadapan masyarakat Surabaya khususnya dan Jawa Timur umumnya.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2018 selama 15 hingga 23 September 2018, di Grand City Convex, Convention Hall lantai 3, Surabaya, dengan tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Tema ini merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat, sehingga semua keinginan dapat terealisasikan dengan sempurna.

Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran berlangsung.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan kota sekitarnya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama ‘All For Customer’, kami yakin dan optimis bahwa hadirnya DFSK di kota Surabaya ini merupakan langkah yang sangat tepat,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.