Ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi momentum spesial bagi DFSK untuk tampil ke ranah publik yang lebih luas.  DFSK menandai penampilan perdananya di ajang pameran mobil berkelas internasional ini dengan membawa lini lengkap model perdananya Glory 580.

Di pameran yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 mendatang, DFSK menghadirkan 8 unit SUV Glory 580 dan diwarnai dengan nuansa booth seluas 924 m2 yang nyaman, berkelas, elegan, dan modern. Pengunjung GIIAS 2018 juga dapat menjajal langsung 4 unit Glory 580 yang tersedia di area test drive.

Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selepas seremoni pembukaan pameran, secara tidak langsung bisa diibaratkan sebagai sebuah ucapan “selamat datang” di industri otomotif nasional tanah air. hal ini tentu menjadi sebuah pecutan bagi pabrikan otomotif Cina yang beroperasi di Cikande, Tangerang ini untuk tetap menjaga eksistensinya di Indonesia.

Untuk mencari kepercayaan calon konsumennya, DFSK atau Dongfeng Sokon berani menjamin produk SUV-nya Glory 580 hingga tujuh tahun. Selain ganjaran garansi, DFSK juga sedang mengupayakan untuk mengembangkan jaringan pelayanannya yang meliputi wilayah Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFKS di bumi pertiwi menyebutkan, Indonesia sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam.

Dengan begitu DFSK berkomitmen untuk memproduksi produk-produk berkualitas secara cerdas dari fasilitas perakitan modernnya, dukungan penting DFSK kepada masyarakat Indonesia dalam bentuk layanan berkualitas hingga nilai-nilai DFSK yang berfokus pada konsumen seperti termasuk kegiatan-kegiatan seperti uji coba di outlet 3S, uji coba bersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasi serta layanan DFSK SUPER CARE.

Mimpi berasal dari kekuatan dan keinginan untuk terus meningkatkan diri. Mimpi Indonesia, mimpi DFSK! DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan seperti Glory 580.