DFSK tampilkan referensi gaya modifikasi Glory 580 di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dari delapan unit Glory 580 yang dipamerkan, dua diantaranya varian comfort dan luxury sudah terkena sentuhan modifikasi dari pabrikan sebagai referensi untuk konsumen bila ingin memodifikasi SUV bermesin 1.5 liter ini.

Meski sudah dimodifikasi, namun ubahan yang dilakukan DFSK untuk Glory 580 tetaplah menonjolkan karakter dan fungsi dari sebuah SUV. Dengan begini, modifikasi yang dilakukan masih aman untuk tetap dipakai sebagai kendaraan harian tanpa mengesampingkan aspek keamanan berkendara.

CitiTurismo

Modifikasi yang dilakukan pada Glory 580 berkelir merah maroon ini menyuguhkan gaya urban yang berkarakter elegan dan minimalis. Modifikasi ini cenderung mudah dilakukan oleh pemilik Glory 580 karena hanya ada empat sektor yang terkena sentuhan personal. Mulai dari pelek dan ban, lowering kit, dan front splitter pada bumper depan. Dalam Glory 580 CitiTurismo ini, DFSK menggunakan velg BC Forged tipe RA-05 berukuran 19 inci, dengan lebar 8.5 inci untuk depan dan 9.5 inci untuk belakang. Velg tersebut dibalut dengan ban Landsail LS588 UHP 245/45R19 untuk bagian depan dan ukuran 275/40R19 untuk di belakang.

FreeRoad

sGlory 580 tentu tidak akan terlepas dari karakter sejatinya sebagai sebuah SUV, oleh karenanya DFSK memperlihatkan gaya modifikasi kendaraan yang sanggup membawa penggunanya untuk menikmati alam bebas. Glory 580 FreeRoad menggunakan sejumlah komponen penunjang yang membuat SUV ini mampu mengajak setiap orang siap untuk berpetualang. Velg racing berukuran 17 inci dengan lebar 7.5 inci yang dibalut ban Achilles Desert Hawk A/T ukuran 225/65 R17, mengisi keempat ruang fender Glory 580 berwarna putih ini. Agar artikulasi suspensi tetap optimal, maka digunakan lift kit custom. Tampilan eksterior semakin gagah berkat penyematan roof basket untuk membawa barang di atas atap dan LED light bar guna membantu kinerja lampu depan saat di kondisi minim cahaya. Side stripe custom diaplikasikan untuk bodi samping terlihat semakin atraktif.

“Sepasang Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model referensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi kendaraan, tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.