Melalui weekdays dengan Jeep dan menghabiskan weekend dengan menunggangi Zero, mungkin bisa menjadi gaya hidup baru bagi Anda. Mendapatkan keduanya kini menjadi semakin mudah.

Pasalnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan di ICE BSD, Garansindo Group selaku sole distributors Jeep dan Zero menawarkan paket spesial beli Jeep gratis bawa pulang Zero Motorcycle. Promosi ini berlaku selama selama penyelenggaraan GIIAS 2016, 11-21 Agustus mendatang.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian seluruh varian Jeep yang dipasarkan oleh PT Garansindo International, seperti Grand Cherokee, Cherokee, Wrangler Rubicon, Wrangler Cliffhanger hingga Wrangler Brute. Sementara Zero Motorcycles FX 2.8 akan menjadi sebuah hadiah langsung yang bisa Anda bawa pulang.

Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Group menyebutkan dua merek ini akan saling melengkapi dalam lintasan off road dan on road bagi penggunanya. Khusus  selama GIIAS 2016 kami berikan penawaran khusus bagi yang berminat terhadap keduanya.

Meskipun menggunakan motor berpenggerak listrik, namun Zero FX 2.8 memiliki output tenaga dan sensasi berkendara yang tak kalah dengan sepeda motor berkapasitas mesin motor bakar besar. Selain itu, Zero Motorcycles jelas memiliki kelebihan tanpa emisi pembakaran yang ramah lingkungan.

Pada pameran GIIAS 2016 yang masih tersisa selama empat hari kedepan, Garansindo Group bisa disambangi pada Hall 5 ICE BSD dengan beragam merek yang diageni seperti Jeep, Dodge, Zero Motorcycles dan Ducati.