Selain tubuh lebih sehat akibat aliran darah bersirkulasi dengan sempurna, melakukan donor darah di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga berkesempatan membawa pulang sepeda motor gratis.

Kesempatan ini bisa Anda dapatkan bila ikut serta dalam aksi donor darah yang digelar oleh penyelenggara GIIAS 2016. Selama dua hari, mulai Senin dan Selasa 15-16 Agustus 2016, donor darah mengambil tempat di Garuda Room 7B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tangerang, para tenaga ahli dari PMI tersebut akan membantu Anda dalam melakukan donor.

Dengan mendaftarkan diri Anda menjadi peserta donor darah, maka Anda akan mendapatkan satu buah nomor undian yang akan diundi di penghujung GIIAS 2016. Satu buah sepeda motor elektrik Selis, akan menjadi hadiah utama yang bisa Anda miliki jika beruntung.

Gelaran ini terbuka bagi pengunjung, peserta maupun siapa saja yang berada di area pameran GIIAS 2016 yang ingin menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan.