Melakukan perjalanan epic yang membawa diri keluar dari rutinitas menjemukkan adalah keinginan semua orang. Sebagian orang berhasil melakukannya. Sisanya, hanya sebatas menikmati suguhan visual soal pengembaraan itu yang diunggah oleh para petualang via media sosial.

Ya, tak lengkap memang rasanya apabila petualangan luar biasa hanya disimpan untuk diri sendiri. Kebiasaan mengabadikan dan membagikan momen bertualang lewat ranah maya ini melahirkan para story teller ulung. Insan-insan seperti inilah yang dicari untuk berpartisipasi dalam ajang Wrangler True Wanderer 2017.

Secara teknis, ajang Wrangler True Wanderer mengajak maniak petualangan untuk mendokumentasikan cerita perjalanan dengan tema besar #Live2Wander via platform digital yang sudah disediakan, yaitu https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer. Cerita yang dibagikan tidak harus terkait dengan perjalanan roda dua, namun apapun itu bentuk petualangan luar ruangan.

Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia sebut, “Ajang Wrangler True Wanderer ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki Indonesia, yaitu: nature, culinary, art, dan humanity.

Semua foto perjalanan yang masuk akan diseleksi. Kemudian, dipilih 15 True Wanderer atau partisipan terbaik untuk melakukan perjalanan domestik dengan tujuan suka-suka mereka. Uang saku dan produk akan menjadi bekal. Di sini partisipan terpilih itu akan menjalani tantangan-tantangan yang diberikan.

Fase ini bertujuan menyaring hingga tersisa tiga True Wanderer. Untuk akhirnya memperoleh hadiah utama berupa paket perjalanan ke Raja Ampat lengkap dengan uang saku dan produk. Kesempatan ambil bagian dalam ajang ini masih terbuka lebar, mengingat periode registrasi Wrangler True Wanderer 2017 baru dimulai 20 Maret sampai 23 April 2017.