Goodyear Indonesia meluncurkan generasi terbaru ban basah Goodyear Assurance TripleMax 2, Kamis (30/8) di Jakarta. Menggunakan teknologi Hydrotred, ban ini diklaim menyuguhkan performa pengereman unggul di jalanan basah.

“Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk,” terang Arfianti Puspitarini, Consumer Product and Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, dengan teknologi terbaru Hydrotred, Goodyear TripleMax 2 dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ektrem, seperti pada saat musim penghujan.

Goodyear Assurance TripleMax 2

Tidak terbatas pada hal tersebut, setidaknya ban ini mengedepankan empat hal sebagai pilar keunggulan dibanding versi sebelumnya.

1. Penyempurnaan performa pengendalian.

Teknologi Hydrotred ban ini dengan tapak yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok. Sehingga memberikan pengalaman berkemudi yang lebih presisi.

2. Peningkatan performa kenyamanan.

Pola tapak inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

3. Tahan lama.

Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain, dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Goodyear Assurance TripleMax 2. Gunanya untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall ban.

4. Performa jalan basah.

Formula senyawa ban dapat meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan sehingga dapat memberikan cengkraman dan kinerja pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalan yang basah.