Sejak diperkenalkannya line up terbaru yang menganut kodo desain seperti Mazda 2, Mazda 6 ataupun Mazda CX-5, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengalami peningkatan penjualan cukup signifikan yang membuatnya mampu masuk ke dalam 10 besar peringkat APM dengan total penjualan terbaik di Indonesia.

Melihat arah positif yang ditunjukan oleh pasar otomotif di Indonesia, tepat hari ini Rabu (21/07), MMI kembali meresmikan diler mereka yang ke-46 di Indonesia dan ke-21 di Jabodetabek. Berada di bawah naungan PT Wahana Auto Ekamarga, Mazda Puri beralamat lengkap di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.
Dibangun di atas lahan seluas 2.208 m2, Mazda Puri merupakan proyek investasi mencapai 50 Milliar yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda Global. Diler yang telah meliputi 3S(Sales, Service, Spareparts) ini dilengkapi dengan 9 unit working bay yang didukung oleh teknisi – teknisi terlatih yang telah mendapatkan sertifikat.
Dilengkapi dengan 10 stall service, meskipun baru dilakukan soft opening akhir bulan Juni, sejauh ini Mazda Puri sudah menerima service sampai 7 mobil perhari.
“Mazda Puri merupakan diler resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh diler resmi Mazda di Indonesia,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.