Bali pun tidak luput dari sasaran ekspansi Mitsubishi. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kembali meresmikan diler Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi – Gatot Subroto, Denpasar (BRA-Gatsu) 10 Juni 2015 silam.
Sebelumnya, KTB telah memiliki 6 diler Mitsubishi di provinsi Bali yang terdapat di wilayah Denpasar, Gianyar, Negara, Singaraja dan Tabanan. Dengan pembukaan diler ini, KTB berharap dapat lebih meningkatkan pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bali.
“Jumlah jaringan penjualan dealer Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani customer dengan kwalitas pelayanannya yang prima,” ujar Hisashi Ishimaki pada pidatonya di acara Grand Opening BRA-Gatsu.
Diler Mitsubishi BRA-Gatsu beroperasi hari Senin-Sabtu dengan waktu operasi Senin – Jumat 08.00- 17.00, Sabtu 08.00-12.00 untuk Showroom dan Senin – Jumat 08.00-16.30, Sabtu 08.00-15.00 untuk Service. Diler ini merupakan diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang dilengkapi dengan 9 stall untuk fasilitas servis. Area servis memiliki kapasitas servis hingga 31 kendaraan per hari. Diler ini juga dilengkapi dengan 1 inspection line juga stall khusus cuci mobil untuk menjaga kebersihan kendaraan.
Untuk kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen.
Dalam rangka Grand Opening, terdapat promo diskon 20% untuk biaya jasa service dan sukucadang yang berlangsung sampai dengan akhir Juli 2015.