3. Komunitas Vespa Bandung

Percaya atau tidak. Bandung dan Vespa memang saling bersinergi. Mereka seakan berjalan beriringan menjadi sebuah simbol gaya hidup bagi kaum muda yang mencintai fashion, musik, serta industri kreatif lainnya. Dan realitanya, kota yang dijuluki Paris Van Java tersebut merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang memiliki potensi pasar yang cukup luas bagi pecinta produk-produk Vespa.

“Bandung punya potensi besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal ini terlihat dari daya beli serta gaya hidup masyarakat di sini yang mirip dengan masyarakat di Jakarta, salah satu pasar terbesar Vespa dan Piaggio. Bahkan, lifestyle masyarakat Bandung pun dikenal ikonik, maka kami dari Saluyu Vespario siap untuk kebutuhan lifestyle tersebut,” ujar Satria Wicaksana, Direktur Saluyu Vespario.

Well, untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para pecintanya di kota Bandung, PT Piaggio Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) dari brand scooter iconic, Vespa dan Piaggio, sengaja merenovasi dealer resminya, sesuai dengan standar corporate identity. Dan tepat di hari Sabtu lalu (30/08), akhirnya pihak Piaggio meresmikan bangunan baru dealer di jalan Prabudimuntur tersebut dengan tetap menjaga nuansa asli sebelumnya.

“Kami mempercayakan Saluyu Vespario sebagai dealer resmi Piaggio Indonesia di Bandung, karena kami percaya akan kesuksesan mereka menjadi salah satu pemain besar kendaraan roda dua bermerek premium khususnya di kota Bandung. Kebutuhan masyarakat Bandung akan skutik dengan desain stylish yang menunjang gaya hidup dapat diperoleh dari Vespa dan Piaggio. Kemudian dengan Vespa yang menghormati unsur warisannya, bangunan dealer di Bandung telah kami perbarui dengan mengikuti standard corporate identity (CI), namun tetap menyesuaikan warisan bangunan di area Prabudimuntur,” tutup Sergi Canovas, Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia.