Jelang berlangsungnya masyarakat urban melalukan ritual mudik Lebaran di setiap tahunnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) berikan program potongan harga spesial untuk layanan purnajual mobil Toyota di Indonesia. Program yang disebut sebagai “Diskon Paket Mudik Servis Berkala”, berlangsung selama 15 Mei – 10 Juni 2017 ini digelar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan konsumen yang akan mudik menggunakan kendaraan Toyota-nya.

Untuk potongan harga jasa servis berlaku dua ketentuan. Jasa servis sebesar 25 persen, untuk kendaraan berusia lebih dari 5 tahun maksimal 100.000 km, dan 20 persen yang usianya di bawah 5 tahun 100.000 km.

Selain itu, konsumen juga memperoleh diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO (Toyota Motor Oil) Full Synthetic, serta 10 persen potongan oli TMO Semi Synthetic.

Belum selesai sampai situ, pelanggan bisa menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, di antaranya diskon sebesar 5 persen, untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Seluruh kemudahan dalam program “Diskon Paket Mudik Servis Berkala” tersebut dapat diperoleh dengan syarat tertentu. Yakni melakukan service booking ke diler Toyota sebelum datang untuk melakukan perawatan berkala.