Produk aftermarket dan modifikasi lokal makin mengekspansi dunia. Harapannya, produsen barang serupa dari mancanegara tidak lagi memandang sebelah mata kultur modifikasi tanah air.

Kali ini DNZ Wheels, merek pelek racing buatan dalam negeri bekerja sama dengan West Coast Custom menampilkan kolaborasi terbaru di sebuah Honda Civic EF atau dikenal dengan Civic Nouva di Indonesia untuk YouTuber kondang negeri Paman Sam @mtvjesse dalam aktivasi marketing untuk produk apparel “Full Send”.

Hatchback legendaris ini seluruhnya merupakan racikan seniman desain modifikasi asal Indonesia, Musa Tjahjono. Musa telah dikenal sebagai salah satu bagian dari tim modifikator di West Coast Custom asal Burbank, California, Amerika Serikat (AS).

Dikomandani langsung oleh Ryan Friedlinghaus, sang owner workshop yang terkenal di era kejayaan MTV “Pimp My Ride” yang masih menjadi pilihan selebritas Dunia hingga saat ini, Honda Nouva ini menjelma menjadi kendaraan modifikasi yang tidak biasa. Tubuh hatchback berkelir putih lansiran 1988 tersebut menggunakan pelek DNZ Wheels Type One 16 x 7 berkelir merah yang dipadu satu set produk body kit buatan lokal Project J. Meliputi front lip, bumper, wide body fenders, side skirts, rear fenders, dan rear bumper yang dikirimkan langsung dari Indonesia.

Honda Civic EF 1988 ini kemudian mendapatkan apresiasi yang besar dari para pelaku modifikasi dunia, termasuk @mtvjesse yang akan menggunakan hatchback tersebut untuk keperluan promosi.