Bertepatan dengan diselenggarakannya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT General Motors Indonesia mendonasikan satu unit Chevrolet All New Trailblazer kepada American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia. AmCham Indonesia adalah sebuah lembaga profesional yang mempromosikan hubungan komersial Amerika Serikat – Indonesia untuk melayani anggotanya sebagai sumber utama informasi dan jaringan bisnis.

Acara seremonial penyerahan unit All New Trailblazer tersebut dilakukan di booth Chevrolet, Hall A3, JIExpo Kemayoran. Acara penyerahan unit ini dihadiri oleh Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Lin Neumann, Managing Director AmCham Indonesia.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia menyampaikan, hari ini dengan bangga kami mempersembahkan All New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia.

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di lembaga yang didirikan sejak 1971 silam. Kemitraan ini sekaligus membuktikan wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis, dengan menghadirkan kendaraan yang paling sesuai bagi konsumen Chevrolet.

Kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia