Bagi anda yang sedang mengidam – idamkan motor sport fairing tampaknya bisa langsung melirik jagoan dari Honda yaitu Honda CBR250RR. Kompetitor dari Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 ini sedang menebar discount.

Tidak tanggung – tanggung discount yang diberikan mencapai Rp 5 juta. Namun ingat potongan harga ini hanya berlaku untuk anda yang melakukan pembelian di seluruh wing diler Honda di Jawa Barat. Program potongan harga ini berlaku untuk pembelian secara cash dan kredit.

“Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi jaringan Dealer Wing Honda di Jawa Barat. Untuk informasi mengenai lokasi Dealer Wing Honda bisa dilihat melalui website resmi kami di https://www.daya-motora.com/jaringan/dealer,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda CBR250RR memiliki banyak varian dan pilihan warna mulai dari Honda CBR250RR, Honda CBR250RR SP, dan Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Pada generasi terbarunya Honda CBR250RR diklaim memiliki engine anyar dari generasi sebelumnya.

Kini tenaga yang dihasilkan mencapai 30 kW (41 PS) @ 3.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) @11.000 rpm. Bahkan kini sudah dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Agar pembelianmotor Honda CBR250RR bisa lebih mudah , DAM juga memberikan kemudahan dengan menyelenggarakan pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo. Pameran virtual ini berlangsung mulai tanggal 19 Agustus – 19 September 2021 dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.