Mazda-MX-5-2

Setelah 25 tahun dan berhasil memproduksi tiga generasi, Mazda kembali membuka lembar baru bagi sang legenda roadster MX-5. Dan rencananya, produsen kendaraan konvensional ini akan segera mengungkapkan model generasi keempat-nya secara exclusive bagi para konsumen terpilih di Spanyol pada awal September mendatang.

Debut perdana sang roadster Mazda gen-4 ini akan dilaksanakan secara bersamaan  di Jepang dan Amerika pada tanggal 3-4 September di Barcelona. Dan para tamu yang hadir akan menjadi saksi mata pertama lahirnya all-new MX-5, generasi terbaru dari sebuah sport car two-seater yang pernah tercatat sebagai kendaraan terlaris sepanjang masa menurut Guinness World Record. Setelah acara peluncuran, para penggemar MX-5 dari seluruh Eropa akan diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan sport car iconic generasi terbaru ini, tepatnya di 6 September mendatang. Acara ini sekaligus memperingati hari jadi sang legenda MX-5 ke 25 tahun.

Model MX-5 sudah diproduksi sebanyak  945.000 unit sejak tahun 1989. Berpegang pada prinsip kemenangan, kehidupan dari jenis roadster yang hampir punah ini kembali dihidupkan kembali masih dengan karakter fun to drive, desain yang ringan dan wight balance yang sempurna.

“MX-5 merupakan produk kendaraan yang melambangkan semangat optimisme dari Mazda dan kecintaan berkemudi,” tutur Jeff Guyton, President and CEO Mazda Motor Europe. ” Ia berhasil menarik perhatian orang selama 25 tahun terakhir, dan kami berharap, dengan model generasi teranyar ini kami bisa membagikan passion dengan para generasi muda,” tutupnya.