Sebagai pelengkap kesuksesan Mercedes-Benz pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, Mercedes-Benz juga dianugerahi dua penghargaan sekaligus. Yakni 1st Runner Up & 2nd Runner Up – Miss Motor Show 2018.

Daniella Pritha dan Carin Claudya yang menjadi kampiun Miss Motor Show 2018 tersebut adalah dua dari dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu Priyo Oktaviano.

Pada setiap ajang otomotif yang diikuti, Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk menawarkan portfolio produk yang paling luas dan lengkap pada segmen kendaraan premium di Indonesia. Tak terkecuali pada ajang IIMS 2018 kali ini.

Diatas booth seluas 800 meter persegi, Mercedes-Benz menampilkan 11 varian kendaraan dari beragam segmen. Seperti sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes-Benz GLC, GLE dan GLS yang dilengkapi dengan Compact Cars CLA dan GLA.

“Kami gembira dapat terus berpartisipasi pada ajang otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pada event kali ini kami menawarkan sesuatu yang berbeda dengan barisan 11 kendaraan dari beragam segmen untuk memanjakan dan memberikan pilihan sesuai kebutuhan pelanggan kami. Kami bangga dengan hasil pencapaian yang kami raih pada IIMS 2018 ini dan kami berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang turut menyukseskan ajang IIMS 2018,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.