Krama Yudha Tiga Berlian Motors sepertinya tidak ingin tanggung-tanggung dalam memamerkan kendaraan komersialnya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015. Dua konsep berupa tractor head heavy duty yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 secara eksklusif dipajang pertama kalinya di Indonesia.

“Ajang GIIAS merupakan kesempatan emas bagi Mitsubishi Fuso untuk menunjukkan eksistensinya kepada dunia, bahwa Mitsubishi Fuso selama 45 tahun mampu menjadi Market Leader di tengah perkembangan pasar otomotif yang menjanjikan di Indonesia,” beber Hisashi Ishimaki, President Director KTB menjabarkan alasannya.

Kedua tractor head tersebut merupakan kendaraan konsep yang sengaja didatangkan oleh prinsipal Mitsubishi Fuso. Pengunjung akan dapat melihatnya berdiri gagah dan kokoh membawa trailer berisi kendaraan-kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Outlander.

Menurut KTB, baik FZ 4928 dan FZ 4028 memang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia. Teknologi tinggi yang diusungnya diharapkan mampu untuk membantu para konsumen setia truk Mitsubishi dalam melakukan pekerjaannya.

Booth Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) hadir terpisah dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan terletak di di Hall 3B ICE BSD City  Selama tanggal 20-30 Agustus 2015.