PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Tanah Air melihat ada kecenderungan konsumen lebih memilih warna putih dan oranye untuk produk-produknya.

Informasi ini adalah hasil pengamatan selama ikut serta dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 silam. Dikatakan pula bahwa dua warna tersebut memiliki penggemar atau pangsa pasarnya masing-masing.

“Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri. Skuter Lambretta yang telah dipesan akan siap untuk diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019,” ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Secara keseluruhan skuter Lambretta memang berhasil menjadi magnet bagi pengunjung IIMS 2019. Maka tak aneh jika produknya dianugerahi sebagai Best Scooter versi pameran tersebut. Melanjutkan sambutan positif tersebut, PT SMI berniat menggenjot penjualan lebih baik usai pameran.

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019,” sambung Donny.

Adapun, produk yang menjadi andalannya meliputi Lambretta V200 berwarna black high gloss, white high gloss, red high gloss dan V125 berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss. Untuk pemesanan konsumen diberi kemudahan melalui fasilitas onder online lewat situs resmi www.skutermotor.com.