Ducati telah mengkonfirmasi akan mempertahankan Chaz Davies dan Davide Giugliano untuk ajang WSBK di musim depan. Lewat kabar ini, keduanya telah genap dua tahun memperkuat pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Italia.

Sejauh ini, Chaz Davies telah mengoleksi 14 podium, diantaranya 4 kemenangan dari total 20 race yang pernah dia ikuti. Dalam menyisakan 3 seri lagi, peluang Chaz belum tertutup untuk menjadi juara WSBK tahun 2015 ini.

“Tahun ini kami telah membuat kemajuan dari balapan demi balapan, dan memperoleh hasil yang kuat dalam beberapa bulan terakhir,” jelasnya Pria London seperti dikutip Crash.net

Di lain pihak, David Giugliano tidak seberuntung rekan setimnya. Dua kecelakaan menghampirinya selama musim ini. Pemulihan menyita waktunya hingga dia hanya mampu berkompetisi di 10 dari 26 balapan. Terlepas dari absen selama pemulihan cederanya, pria Italia ini mampu mencatatkan dua pole dan naik ke podium dalam tiga race.

“Davide dengan dua cideranya hanya mampu mengambil bagian di beberapa balapan dan tidak 100 persen pulih. Meski demikian dia mampu menunjukan bakat dan kecepatan yang luar biasa. Kami percaya dapat melihatnya dalam potensi penuh di 2016,” jelas Prinsipal Team Stefano Cecconi.