2015-f-150-pickups-may-be-the-hottest-trucks-we-ll-see-at-sema_1

Specialty Equipment Market Association alias SEMA, sudah menjadi salah satu pagelaran industri aftermarket paling akbar di dunia. Tak heran jika banyak pabrikan berlomba-lomba untuk memajang buah inovasi terkininya di ajang yang berlangsung di Las Vegas, AS tersebut. Sesuai dengan tajuknya, maka mereka kerap menggandeng beragam gerai modifikasi untuk menghasilkan model paling mutakhir guna menyedot perhatian pengunjung. Salah satunya adalah Ford yang akan memamerkan F-150 2015.

Dua buah pickup  terlaris di Amerika Serikat ini akan dirombak total demi mengejar nominasi “Best in Show”. Yang pertama adalah versi drift yang dibuat dengan melibatkan driftmaster Gittin Jr.

Dalam rombakannya, Gittin Jr. menggunakan konfigurasi empat pintu dengan tetap menyisakan bak. Namun agar sesuai dengan settingan drift, maka F-150 tersebut terpaksa dijejalkan pengendali shock King 12 inci untuk mengatur suspensi custom Kibbetech.
Selain itu superstar Formula DRIFT ini telah merombak F-150 2015 ini menjadi pikap jalanan dengan hadirnya Air Lift Performance, lengkap dengan jok recaro untuk lima penumpang.

“Saya cinta truk, dan saya ingin membangun satu unit untuk dipakai harian yang sanggup melibas jalan raya dan off-road. Drifting dan jumping adalah semua hal yang saya selalu ingin coba,” jelasnya.

Selain Drift Truck Gittin Jr., Ford juga masih menyiapkan satu model lagi untuk dirombak secara ekstrim. Tunggu berita selengk hanya di thegaspol.com.