Honda Isle of Man TT

Honda Motor Eropa telah mengumumkan duet John Mc Guinness dan Conor Cummins sebagai pembalap mereka di 2015. Setelah hasil yang cukup baik di musim sebelumnya, mereka kini akan kembali berlaga di Isle of Man TT dan Norh West 200.

Dibekali oleh Honda CBR1000RR SP, kedua pembalap tersebut tidak hanya akan berlaga di Isle of Man TT dan Superbike, melainkan mereka juga akan disibukkan dengan tim mandiri Jackson Racing. Menggunakan seragam Jackson Racing, McGuinness dan Cummins akan berlaga di kelas Supersport di TT dan NW 200 di atas CBR600RR.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama pula, mesin Fireblade SP juga akan menjadi media mereka berdua dalam Endurance World Championship Superstock 2015. Conor Cummins sendiri juga akan turut terjun dalam balapan Superstock jalanan.

John “Mr. Pint” McGuinness adalah pembalap yang cukup berbahaya. Tidak kurang dari 21 kemenangan di TT telah dia torehkan, dengan 5 diantaranya adalah yang paling sukses. Sementara rekan setimnya juga tidak kalah menggigit. Cummins membuat debut yang cukup meyakinkan di TT 2014 dengan podium baik di TT dan NW 200. Dia mengakhiri di urutan kedua dalam Senior TT race di 2014.