Adu gagah dan megah terus berlangsung dari dua kubu pameran otomotif yang akan diselenggarakan berbarengan di bulan Agustus 2015. Kini Indonesia International Motor Show (IIMS) telah mengeluarkan berita terkait banyaknya produsen pendukung industri mobil Indonesia yang akan mengikuti mereka di Kemayoran dari tanggal 20 – 30 Agustus mendatang.

Sebanyak 200an perwakilan kalangan bisnis non-APM yang terdiri dari berbagai produsen pendukung industri mobil Indonesia hadir pada acara launching IIMS 2015 yang diadakan oleh PT. Dyandra Promosindo di Hotel Holiday Inn, Jakarta pada Rabu (25/02). Mereka adalah  wakil-wakil perusahaan dari bidang audio, ban, velg, interior, cat mobil, performance part, aki, Jok kulit dan berbagai produsen pernak-pernik mobil lainnyayang sebagian besar adalah peserta rutin IIMS yang dalam 16 tahun terakhir. Selain itu hadir juga perwakilan dari beberapa APM kendaraan roda dua dan roda empat yang sebelumnya belum  tampil di IIMS.

“Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan setiap kali jelang IIMS. Hanya saja kali ini formatnya berbeda. Sektor pendukung ini dari dulu dan sampai kapan pun tak bisa terpisahkan dari industri otomotif, karena itu kehadiran mereka selalu penting dalam sebuah pameran maupun festival otomotif. IIMS selalu memberi ruang dan atensi tersendiri untuk menopang perkembangan dan kemajuan industri ini,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dalam kesempatan yang sama sebanyak 65 perusahaan telah setuju untuk mengikuti ikut IIMS 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.