Gencarnya usaha Dyandra Promosindo dalam rangka mensukseskan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 telah sampai ke ranah komunitas. Sebanyak 11 komunitas mobil nasional terlihat menghadiri acara bertajuk Road to IIMS 2015 di Lippo Mall Kemang yang berlangsung pada akhir pekan lalu (30-31/5).

Menurut data resmi yang diterima dari Dyandra, total hampir seratus anggota dari kesebelas klub tersebut yang sangat antusias meramaikan acara. Mereka berasal klub-klub seperti Camry Owners, Ertiga Mania, Captiva Chevy Club, APV Club, Toyota Corolla Classic. Kehebohan terjadi saat masing-masing klub mendukung jagoannya dalam kompetisi RC Drift Round 2. Wajar saja terjadi saling dukung karena mobil drift skala 1:10 memang berwujud seperti mobil-mobil yang ada di jalanan ibu kota.

Selain itu di Lippo Mall Kemang, Dyandra juga mengadakan kegiatan foto-foto dan upload di social media. Dengan menggunakan hastag #iims2015 dan #dyandrapromosindo, para pengunjung bisa menonton langsung balap RC Drift, serta melihat langsung beberapa mobil drift skala 1:1 ikut memeriahkan event Road to IIMS 2015 tersebut.

Begitu ditanya mengenai harapan akan IIMS 2015, para klub menginginkan agar kehadiran komunitas otomotif bisa bermanfaat bagi pengunjung maupun klubnya sendiri. Selain memperoleh tiket gratis mereka juga menginginkan agar diadakan tour ke booth-booth peserta lainnya dengan penjelasan detail mengenai booth yang disambangi. Masalah parkir juga menjadi sorotan agar bisa lebih baik.

“Kembali sinyal positif untuk hajatan IIMS di Kemayoran JIExpo, 19-30 Agustus mendatang mengalir terus dan tidak pernah putus. Keyakinan kami bertambah dan berjanji untuk mensukseskan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sehingga seluruh peserta dan pengunjung akan mendapati pengalaman dan kesan positif saat mengunjungi IIMS nanti” komentar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.