Bangkok International Motor Show (BIMS) yang akan digelar di Bangkok, Thailand,  25 Maret – 5 April 2015 menjadi momentum penting bagi Indonesia International Motor Show (IIMS) dalam meletakkan fondasinya di tahun ini. Bahkan kerjasama tersebut akan berujung pada dibawanya beberapa koleksi mobil di BIMS untuk dipamerkan di IIMS 2015.

“Kalau perlu, saya akan kirim beberapa koleksi eksklusif untuk memeriahkan IIMS,” kata CEO GPI (Grand Prix International) Dr. Prachin Eamlumnow di Thailand beberapa waktu yang lalu. GPI adalah penyelanggara BIMS yang sudah mengikat kerjasama dengan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS sejak Januari silam.

Kini Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh sudah bersiap-siap di Thailand untuk mengikuti BIMS 2015. Tujuannya adalh untuk melakukan lobi-lobi terhadapat merek-merek internasional. “Tim Dyandra hadir secara khusus di BIMS 2015. Bukan saja untuk mengintip konsep penyelenggaraan, tapi yang terpenting adalah melakukan lobi-lobi untuk menarik exhibitors internasional ke IIMS 2015. Masih ada rentang waktu 4 bulan untuk memboyong mereka ke Jakarta. Kalaupun bukan untuk tahun ini,  kampanye tersebut tentu bermanfaat untuk edisi IIMS berikutnya,”  jelas Hendra.

Dikatakan bila Dyandra akan berusaha menarik para peserta BIMS 2015 untuk berpartisipasi juga dalam IIMS 2015. “GPI akan bantu itu sepenuhnya. Waktu yang tersisa hanya 4 bulan dan memang kurang ideal karena umumnya budgeting sudah ditetapkan sejak tahun sebelumnya, tapi saya yakin ini akan membuahkan hasil positif,” jelas Hedra optimistis.