2015-Ford-Mustang-HD-Wallpapers-1

Lima puluh tahun sudah, mobil berlogo kuda ini mengaspal di ranah otomotif dunia. Dan tepat di 2015 nanti, All-New Ford Mustang kembali hadir dengan bekal tenaga yang tak biasa, yaitu dengan sebuah mesin revolusioner, EcoBoost.

Dan hanya untuk si Mustang, mesin yang pernah di nobatkan sebagai International Engine of the Year 2014 ini akan dibenamkan ke tubuh kekarnya dengan kapasitas 2,3-liter. Wah.. kecil ya. Meski diklaim kecil dan irit bahan bakar, namun mesin ini mampu  menghasilkan tenaga 305 hp dan torsi 406Nm.

But, wait.. buat Anda yang masih mengidolakan mesin beringas, jangan berkecil hati, karena Mustang versi 50 tahun ini,  juga sudah menyediakan mesin V8 5,0-liter bertenaga 420 hp dan V6 3,7-liter dengan daya 300 hp. Wow!.

Nah.. bagaimana dengan bentuknya? Ternyata ia masih bertahan dengan aura sporty serta desain khas boxy. Muscle car dua-pintu ini hanya mengalami pengubahan pada kap mesin dengan guratan-guratan lebih tegas. Lampu depan diracik lebih sipit, revisi bumper dan grille, mampu menampilkan aura agresif.

Kesan macho-pun jelas terlihat dari fender roda belakang yang ditarik lebih keluar serta guratan-guratan bodi lebih atraktif. Atap dibuat lebih rendah dengan kaca belakang melandai seperti coupe masa kini. Pada bagian buritan juga kian sexy dengan desain baru untuk lampu belakang.

Di dalam kabin Mustang 2015 diperkaya teknologi inovatif untuk kenyamanan. Terpasang fitur konektivitas SYNC dan MyKey plus TRack App serta audio dari Shaker Pro. Tersedia pula Blind Spot Information System dan adaptive cruise control.

“Kami meracik Mustang terbaru dengan wajah lebih tampan, lebih cepat, lebih halus dan lebih efisien tanpa menanggalkan DNA Mustang yang telah ada sejak 50 tahun lalu,” cetus Dave Pericak, Ford Mustang chief engineer.