Eiger Outride

Di latarbelakangi oleh moto ‘passion for adventure’, hari ini (27/10) EIGER kembali mengeluarkan produk baru berupa serial OUTRIDE yang berkomitmen dalam aktivitas pengendara roda dua.

Respon pasar yang kerap menggunakan jaket Eiger untuk aktivitas bermotor membuat mereka mengeluarkan produk riding secara mandiri. Alhasil, setelah pengembangan dan uji coba secara bertahun-tahun, prototype Eiger Outride kelar di 2014.

“Untuk tahun 2014, akan ada 4 produk jaket dan satu produk celana yang diluncurkan,” ujar  Andi yuktipada, Brand and Marker Manajer di sela-sela konperensi pers di Rolling Stone Cafe.

Terdapat 4 tipe pilihan jaket yang digunakan sesuai dengan kegunaan berkendara.  Mulai dari kelas yang paling ringan di AERO 1.0 dan 2.0 hingga Outride Tropic dan Explorer yang dikhususkan untuk pengendara berat.

EIGER mengklaim semua produk didesain khusus untuk aktivitas berkendara jarak jauh yang langsung diujicoba oleh Youk Tanzil dan timnya yang telah berpartisipasi dalam ekspedisi Ring of Fire yang memadukan unsur petualangan berkendara sekaligus mempromosikan keindahan Indonesia.

“Jaket ini dapat beradaptasi saat perjalanan jauh yang kadang sangat panas terjebak kemacetan dan dapat berubah dingin saat menuju puncak,”ujar Youk (27/10).

EIGER Outride dibanderol  mulai dari Rp. 1,4 juta sampai Rp. 3,5 juta dengan sematan harga Rp. 1,8 juta untuk celana.