2019 lalu menjadi tahun yang cukup menyibukkan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pabrikan yang bermarkas besar di Pulomas, Jakarta Timur tersebut tercatat meluncurkan empat mobil penumpang baru dalam kurun waktu satu tahun, yakni Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan Outlander PHEV.

Untuk membuktikan masing-masing keunggulan di setiap produk barunya, PT MMKSI mengajak puluhan awak media nasional untuk menguji keempatnya secara bersamaan dalam kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020 yang diselenggarakan di Bali pada 4 – 6 Februari 2020. Dalam kegiatan ini, PT MMKSI mengajak para peserta untuk secara langsung menjelajahi indahnya Pulau Bali sejauh 264 km selama tiga hari dengan mengendarai jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors, Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton dan Outlander PHEV.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam selebrasi flag off menyebutkan, kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk secara langsung merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru yang kami luncurkan di tahun 2019. Kali ini kami ingin mengajak rekan media untuk bertualang di Bali yang indah melewati area pantai hingga area perbukitan dan pegunungan bersama keempat produk baru kami.

Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan yang dilanjutkan ke wilayah dataran tinggi Bali yaitu Danau Tamblingan di Desa Munduk, Kabupaten Buleleng.  Untuk menikmati keindahan pemandangan Danau Tamblingan, peserta akan melalui jalur menanjak yang menguji performa mesin, akselerasi transmisi, dan handling kendaraan. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul yang juga berada di area kaldera bekas gunung berapi seperti halnya Danau Tamblingan.

Selain menguji performa kendaraan, pada hari pertama perjalanan, peserta juga dapat melihat secara langsung kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV dengan adanya sesi cooking demo oleh Chef  Marinka di Seres Resort, Ubud. Peralatan memasak seperti blender dan mixer disambungkan ke soket yang tersedia pada bagian belakang mobil tepatnya di bagasi.

Melalui soket ini, Outlander PHEV mampu menyalurkan daya listrik hingga 1.500W. Dengan adanya kegiatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman berkendaran saja tetapi juga semakin memahami keunggulan dan fungsionalitas fitur dari kendaraan ramah lingkungan.