Momentum pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pekan depan dimanfaatkan MINI untuk merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Di perhelatan ini, MINI bakal melansir model edisi terbatas, MINI 60 Years Edition di model yang dipamerkannya.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang revolusioner, tahun ini MINI rayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif. MINI 60 Years Edition merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada semangat dan jiwa sporty brand dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan Lifestyle Collection yang telah dirancang khusus untuk ciptakan perpaduan sempurna antara klasik dan modern.

“Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati awal mula MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun khusus ini dengan seluruh fans dari brand MINI,” jelas Yam.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke 60 MINI, akan hadir juga Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 Bulan untuk semua pelanggan baru MINI sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang menyeluruh.”

Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan ini berlaku untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019 yaitu 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Tawaran menarik yang tersedia hingga 31 Agustus 2019 ini menawarkan pelanggan MINI servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Layanan yang disediakan sebagai bagian dari Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) selama 60 Bulan ini adalah mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan termasuk pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.