Jumat (5/9), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pencapaiannya di GIIAS 2015. Dan Suzuki Ertiga sukses menjadi model dengan jualan terbanyak mencapai 40,43% dari total jualan.
“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian Suzuki selama penyelenggaraan GIIAS 2015. Sangat mengejutkan, ternyata penyelenggaran pameran otomotif di lokasi baru ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam memiliki produk kami,” jelas Makmur selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Tercatat sebanyak 648 kendaraan sukses dijual Suzuki di GIIAS 2015. Suzuki Ertiga merajai puncak penjualan dengan 262 unit. Posisi tersebut diikuti oleh Suzuki Carry  dengan 157 unit. Sedangkan posisi selanjutnya diisi oleh model-model populer seperti Suzuki Karimun Wagon R dan Suzuki APV.
Pencapaian Ertiga juga disempurnakan dengan predikatnya sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015. Penghargaan ini membuat New Ertiga yang baru membuka debutnya di GIIAS sebagai satu – satunya kendaraan di segmen Multi Purpose Vehilce (MPV) yang berhasil meraih penghargaan.
“Kami juga sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih New Ertiga sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015, meskipun belum diluncurkan secara resmi. Tentunya, Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen, karena di tengah persaingan dan kondisi pasar yang  kompetitif, para konsumen dengan setia telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya“,   tutup Makmur.